Rabu, 15 Oktober 2014

Tempat Asyik Makan dan Ngobrol Bersama Roti Bakar Van Java

Assalamu'alaikum...
selamat datang di blog Ortodoks saya

ok' nama saya ican dwi anugrah,saya berasal dari medan sumatra utara, saya disini akan menceritakan tentang tempat makan dan nongkrong yang asyik  yaitu ROTI VAN JAVA, karna apa? karna saya kerja di sana. sebelum saya kerja di sana saya perna makan dan nonggkrong di roti van java.
kedai Roti van java dengan jam operasional dari pukul 18:00 sampai dengan 00:00 WIB memiliki beberapa menu yang menjadi khas dari Roti Bakar Van Java. Malam itu saya datang ketika jarum jam mulai menunjukkan pukul 22:30 WIB dan pengunjung masih banyak untuk merasakan nikmat sajian kuliner dari kedai Roti ini. Duduk di meja no 13 saya langsung memesan Roti Bakar Aziz Van Java dengan ditemani segelas besar Es Susu Murni dengan rasa stroberi. Gak pakai lama pesanan saya pun datang, sepasang roti dengan aroma bakar coklat dengan serutan keju yang menutupi permukaannya sangat menggoda selera makan saya. Tangan kanan memegang garpu dan tangan kiri memegang pisau, kedua tangan saya dengan kejam dan perlahan memotong Roti Bakar Aziz Van Java menjadi beberapa bagian yang sudah siap untuk disantap. Perpaduan keju, coklat dan roti yang dibakar membuat menu ini memiliki rasa yang tidak bisa dilupakan oleh lidah kita yang direkam memori ingatan kita.Selain menu dari roti, kedai roti ini juga menyediakan banyak menu pilihan variatif yang tidak membuat bosan para pengunjung di sini untuk mengolah lidah mereka untuk menyampaikan pesan kepada perut mereka yang sudah kelaparan.


 

3 komentar: